Google Camera(GCAM) Urnyx05 Android

Oke kali ini admin akan memposting Gcam Urnyx05 beserta Confignya. Buat kalian yang suka BerFotographi ria, pasti sudah tidak asingkan dengan yang namanya Gcam. Yap, Google Camera adalah aplikasi kamera yang dikembangkan oleh Google untuk Android. Pengembangan Kamera Google dimulai pada tahun 2011, dipimpin oleh Marc Levoy, mengembangkan teknologi fusi gambar untuk Google Glass.
Pada awalnya, semua perangkat Android dengan versi Android 4.4 KitKat ke atas bisa memiliki fitur ini. Tapi sejak April 2016, aplikasi Google Camera dihapus dari Google Play Store dan hanya didukung secara resmi pada perangkat Google Nexus dan Google Pixel.
Baca juga:
  1. GOOGLE CAMERA (GCAM) VERSI 7 BY PARROT043 ANDROID
  2. GOOGLE CAMERA (GCAM) MOD BY XTRME ANDROID 

Berikut admin akan berikan cuplikan Foto Gcam:




Berikut Linknya download nya:
"Pilih yang terbaru ataupun terserah kalian mau pilih yang mana" 
Pastikan untuk memilih jenis config yang sesuai dengan hape agan dan pasang sesuai tipe hape ya. Jika hape lain tapi ingin pakai config-config lainnya. Dipersilahkan saja. Tapi jika hasilnya jelek ya wajar.
Buat Kalian yang mau mencoba semua Config tapi repot buat download satu-satu. nih admin kasih Batch Confignya:
Note:
"Jika saat menjalankan Google Camera muncul “Sayangnya, Kamera telah berhenti”, ini berarti .apk yang kamu unduh tidak cocok dengan HP kamu atau ROM yang digunakan. Jadi coba googling saja cari GCam yang cocok dan coba install sampai menemukan GCam yang tepat."
GODrive Admin Haloo,,,, Saya Seorang Santri dari Gringsing Alas Roban, Terima kasih karena sudah mampir di blog saya,,,, Tolong berikan komentar untuk bisa membangun blog ini menjadi lebih baik dan silahkan kalau mau request juga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel