Build A Bridge Mod Apk via Google drive




(GODrive) - Game building ringan oflline sangat asik untuk kalian yang suka game building atau membangun bangun, ini kalian diharuskan membuat jembatan yang kuat sehingga mobil yang ada di seberang bisa melewati jembatan yang kalian buat.

Dalam Game Build A Bridge ini Kalian Di Uji baik keterampilan, teknik dan improvisasi kalian dalam permainan puzzle di mana taruhannya setinggi yang mereka dapatkan. Kalianlah yang akan membangun jembatan untuk mobil, truk, bus ... Dan kadang-kadang bahkan truk monster. Kumpulkan akalku dan teruskan konstruksi!

Selama fase perencanaan, Game ini menghadirkan antarmuka 2D yang sederhana. Di sanalah kalian memilih bahan terbaik untuk jembatan kalian dan menghubungkan titik-titik untuk membuat struktur paling ulet yang kalian bisa. Kalian dapat mendekati setiap level sebagai teka-teki kompleks, berusaha seefisien mungkin dan mendapatkan solusi terbaik. Tapi jangan takut untuk bereksperimen juga. Kalin hanya bisa menjadi gila dan membangun sesuatu yang terlihat keterlaluan tetapi entah bagaimana berhasil. Ada kesenangan dalam kedua pendekatan ini.

Setelah selesai, beralihlah ke mode 3D dan saksikan mobil melewati jembatan Kalian. Apakah akan tahan? Atau apakah Jembatannya aka roboh dengan cantik?

Selain mode normal, game ini menampilkan mode mudah untuk permainan yang lebih santai, berfokus pada kreativitas dan improvisasi. Kalian juga dapat menggunakan sistem petunjuk dalam game jika semuanya menjadi terlalu sulit. Dengan 86 level plus jembatan tersembunyi dan bonus untuk dibangun Anda tidak akan kehabisan hal untuk dilakukan dengan cepat.

Baca juga: FREE FIRE GARENA APK OBB VIA GOOGLEDRIVE

Fitur

  • Bahan berbeda untuk membangun dari - Kayu, Logam, Kabel
  • 86 tingkat teka-teki yang semakin sulit
  • Bervariasi, lingkungan terperinci penuh dengan elemen interaktif
  • Beberapa mobil untuk menguji konstruksi Kalian
  • Mesin fisika realistis
  • Gaya seni yang indah dan bergaya
  • Tersedia dalam 13 bahasa
oke langsung saja

Info
  • Nama: Build A Bridge
  • Platform: Android
  • Genre: Building, Puzzel
  • Size: 84MB
Baca juga: ASPHALT 8 MOD APK OBB VIA GOOGLE DRIVE
link via googledrive
GODrive Admin Haloo,,,, Saya Seorang Santri dari Gringsing Alas Roban, Terima kasih karena sudah mampir di blog saya,,,, Tolong berikan komentar untuk bisa membangun blog ini menjadi lebih baik dan silahkan kalau mau request juga

Belum ada Komentar untuk "Build A Bridge Mod Apk via Google drive"

Posting Komentar

Silahkan komentar guna pengembangan blog ini.
Dan silahkan kalau mau request
No Spam, Sara, Penjualan Agama Dll

Maaf apabila ada link download yang menyusahkan kalian, walaupun tidak susah sihh..
Karena ditakutkan adanya CoPas, dan lain"
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel