Machines At WAR 3 apk Obb via googledrive





(GODrive) - Game ini bertemakan pertarungan dimana kita harus membuat pasukan dan berperang melawan pasukan lainnya
Machines at War 3 adalah Sebuah game strategi real-time yang dikembangkan oleh Isotope 244 dan diterbitkan pada September 2012 untuk Windows dan pada 10 November 2012 untuk Mac OS X. dan Ini adalah penerus langsung dari Perang Udara Darat Udara dan merupakan bagian ketiga dari Mesin berperang

Perintahkan dan bangun pasukan elit melalui 21 misi kampanye dalam permainan strategi real ini, membangun lebih dari 130 jenis unit dan teknologi, menikmati unlimited pertempuran secara acak di peta, dan mendominasi dalam multiplayer jaringan dengan teman-teman kalian.

Fitur:
  • Membangun lebih dari 130 jenis unit dan teknologi
  • Rescue Omicron Initiative di 21 misi
  • Bermain unlimited pertempuran peta acak
  • Conquer empat teman dalam pertempuran multiplayer online
  • Mendominasi dengan tujuh RTS unit mega mengagumkan
  • Menyebarkan persenjataan lengkap infanteri, pesawat, angkatan laut, dan tanah

Cerita:
Kalian akan menyelidiki sebuah laboratorium militer terpencil dan menemukan sesuatu yang tidak beres. Semua ilmuwan yang hilang dan fasilitas digeledah. dalam beberapa tahun penelitian dan atas percobaan diklasifikasikan bahwa ada rahasia di mana bisa ditemukan.

Para ilmuwan yang hilang, yang dikenal sebagai Omicron Initiative, yang bertanggung jawab untuk mengembangkan teknologi baru. Satu-satunya petunjuk untuk hilangnya mereka adalah pesan teks misterius yang berbunyi "kami terpaksa melakukannya". hilangnya tim mengancam kerahasiaan dari penelitian itu, sehingga dapat berpotensi menempatkan negara Anda dalam kepanikan dan kekacauan. Sekarang hanya ada satu orang yang bisa menyelamatkan Omicron Initiative dan melindungi teknologi rahasia yang jatuh ke tangan yang salah.

Dalam 21 real time misi strategi Anda akan berlomba di seluruh dunia untuk mencari tahu siapa, atau apa, yang bertanggung jawab atas hilangnya tim. Anda akan memerintah dan menaklukkan lebih dari 130 jenis yang berbeda dari unit RTS mulai dari infanteri dan kapal untuk raksasa unit mega modern.

Setelah mengasah keterampilan Anda dalam kampanye, jalankan peta acak dan pengalaman gila real time pertempuran strategi! Pilih bangsa dan menguji keberanian Anda di multiplayer online atau menaklukkan beberapa AI lawan offline. Banyak pilihan disesuaikan memastikan setiap permainan yang unik. Ingin bermain dengan unit tanah saja? Membuat kemenangan kondisi kematian unit tertentu? Pilihan yang terbatas!
Saatnya untuk mempersenjatai dan mendapatkan kemenangan dalam perang
oke langsung saja

Info
  • Nama: MachineAt War 3
  • Platform: Android
  • Genre: FPS, RPG, Strategy
  • Size: 146MB
link via google drive
cara instal
  • Download filenya
  • Extrak file obb ke internal/android/obb
  • Instal apk
  • Play and enjoy
GODrive Admin Haloo,,,, Saya Seorang Santri dari Gringsing Alas Roban, Terima kasih karena sudah mampir di blog saya,,,, Tolong berikan komentar untuk bisa membangun blog ini menjadi lebih baik dan silahkan kalau mau request juga

Belum ada Komentar untuk "Machines At WAR 3 apk Obb via googledrive"

Posting Komentar

Silahkan komentar guna pengembangan blog ini.
Dan silahkan kalau mau request
No Spam, Sara, Penjualan Agama Dll

Maaf apabila ada link download yang menyusahkan kalian, walaupun tidak susah sihh..
Karena ditakutkan adanya CoPas, dan lain"
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel