Real Boxing 2 MOd APk OBB via Googledrive





(GODrive) - Game pertarungan tinju yang sangat seru ntuk dimainkan dan tentunya sudah MOD jadi kalian bisa membeli sesuatu tanpa harus mengumpulkan coin terlebih dahulu.
Real Boxing adalah game pertempuran & tinju yang sangat populer di Google Play, dengan grafis yang menakjubkan, karir penuh untuk pemain Anda, multiplayer KO yang tangguh, dan kontrol yang intuitif.

Fitur
  • SENTUH ARCADE - "Ini disebut Real Boxing karena alasan yang sangat bagus, dan itu hidup sampai namanya tanpa cela." 4.5 / 5
  • IGN - “Real Boxing adalah kecantikan yang tidak bermesin dari Unreal Engine.”
  • 148 APPS - "Real Boxing menawarkan pengalaman aplikasi tinju kualitas konsol." 4.5 / 5
Waktu ke kotak & KO lainnya di aplikasi tinju ini! Vivid Games, studio di belakang game bertarung online terkenal di ponsel, mengenakan sarung tangan tinju dan menyajikan simulator tinju KO asli yang memenangkan hati penggemar game meninju di seluruh dunia! Masukkan cincin dan mari kotak bersama-sama!

Bertarung menggunakan berbagai pukulan dan kombo dalam game aplikasi tinju knockout. Kotak untuk meningkatkan permainan bertarung Anda dan memberi tip pada peluang untuk mendukung petinju Anda dengan power-up. Rasakan setiap pukulan jab, hook, dan KO berkat kontrol yang paling intuitif dalam game fighting multiplayer di ponsel. Mereka mungkin berasal dari kung fu atau akar UFC, tetapi Anda memiliki sarung tinju: apa pun game lawan lawan lainnya, Anda akan selalu kotak seperti bos boxeo, seperti Rocky.

Game pertarungan ini merupakan tantangan: mengalahkan lebih dari 30 petinju unik dengan gaya tinju adaptif mereka sendiri dalam mode karir penuh untuk menjadi juara boxeo sejati, petinju terbaik di dunia! Selamat datang di game pertarungan sejati di Android.

Baca juga: SHADOW FIGHT 3 MOD APK OBB VIA GOOGLE DRIVE

Menjadi penantang boxeo dan nikmati ratusan jam permainan seru dalam mode multi-pemain Real Boxing. Mengalahkan saingan dari seluruh dunia atau bermain dengan teman-teman untuk menyelesaikan ini sekali dan untuk semua: siapa yang akan menjadi orang yang memberikan KO terakhir? Dan siapa yang akan membuang sarung tinju dan pergi ditutupi malu?

Malam pertarungan akan datang, jadi siap-siap: sesuaikan petinju Anda sendiri dengan puluhan gaya rambut, tato, dan gigi yang bisa dibuka. Berlatihlah di berbagai mini-game boxeo saat gim pertarungan Anda menjadi lebih baik dan lebih baik. Dalam gim tarung ini Anda akan berhadapan dengan penantang sekuat Rocky Balboa!
Kenakan sarung tangan tinju Anda dan pergi ke gym: tingkatkan kecepatan, kekuatan, dan stamina Anda dalam mode latihan yang terdiri dari permainan meninju yang menyenangkan (tas kecepatan, tas berat) dan lompat tali lompat tali.

Rasakan adrenalin dalam Turnamen Mingguan, menampilkan hadiah seperti sarung tinju kuat yang unik atau lebih banyak perlengkapan epik baru untuk dimasukkan ke kotak.
Masukkan tinju Anda ke tes dan lawan bos boxeo di Mode Arcade Real Boxing, atau ikuti Turnamen Bawah Tanah untuk membuka kunci perlengkapan baru untuk petinju Anda!
Seperti yang Anda lihat, heburkan diri Anda di dunia yang memompa adrenalin dari grafis Unreal Engine yang bertenaga dan animasi gerak yang realistis.
Menangkan hadiah boxeo yang luar biasa dengan Daily Rewards the Daily Spin. Juga, bagaimana game pertarunganmu? Periksa sebelum malam pertarungan besar dimulai! Bandingkan skor & tantang teman.
oke langsung saja

Info
  • Nama: Real Boxing 2
  • Platform: android
  • Genre: Pertarungan,Aksi
  • Size: 234MB
link via google drive
Cara Instal
  • Download filenya
  • Extrak file obb ke internal/android/obb
  • Instal apk
  • Play and enjoy
GODrive Admin Haloo,,,, Saya Seorang Santri dari Gringsing Alas Roban, Terima kasih karena sudah mampir di blog saya,,,, Tolong berikan komentar untuk bisa membangun blog ini menjadi lebih baik dan silahkan kalau mau request juga

Belum ada Komentar untuk "Real Boxing 2 MOd APk OBB via Googledrive"

Posting Komentar

Silahkan komentar guna pengembangan blog ini.
Dan silahkan kalau mau request
No Spam, Sara, Penjualan Agama Dll

Maaf apabila ada link download yang menyusahkan kalian, walaupun tidak susah sihh..
Karena ditakutkan adanya CoPas, dan lain"
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel