Riptide GP Renegade mod apk via Googledrive






(GODrive) -Oke ini adalah game balapan seru di atas air dan juga menegangkan grafik nya juga bagus.
Riptide GP Renegade-Game Balap diatas air dengan menaiki Hydrojet, di mana pembalap lapis baja menendang keluar stunts menantang maut lebih dengan terjun di air terjun besar, menghindari polisi melalui saluran air umum, dan meningkatkan dengan kecepatan sangat tinggi melalui gelombang bergelombang air yang besar sambil menyalip lawan-lawan kalian.

Anda adalah seorang pengendara hydrojet dalam Riptide GP liga, kalian dipaksa untuk balapan ilegal melalui saluran air kota, reruntuhan banjir, dan mesin-mesin pabrik dalam upaya untuk merebut kembali reputasi Anda dan judul Anda. Bermain melalui karir pemain tunggal untuk membuka kendaraan baru, karakter, dan fitur kustomisasi sehingga Andadapat menjadi bos dan membangun kru Anda.

Baca juga: GAME SUMMER TIME SAGA MOD APK VIA GOOGLEDRIVE

Kemudian, mengambil keahlian Anda untuk ujian akhir seperti yang Anda pertempuran lawan di seluruh dunia dalam 8-pemain pertandingan online. Tantang teman Anda untuk supremasi leaderboard dalam modus tantangan hantu-racing. Anda bahkan dapat bermain secara lokal di balapan layar split dengan sampai 4 pemain!

Menampilkan sensasi naik trek balap dikemas dengan cara pintas, rahasia, dan hambatan interaktif, Riptide GP: Renegade adalah pembalap air aksi-arcade untuk generasi baru.

FITUR
  • Thrill-naik Lingkungan - Ledakan di platform mengambang pabrik, gelombang badai-kekuatan berani, dan menyusup sebuah pangkalan militer di tengah-tengah pertempuran. Setiap trek balap dikemas dengan potongan set interaktif, hambatan dinamis dan jalan pintas rahasia.
  • Career Mode - Pertempuran jalan Anda melalui berbagai ras dan bos berjuang untuk mencapai puncak hidro sirkuit jet balap bawah tanah. Dapatkan uang tunai dan pengalaman untuk meningkatkan dan menyesuaikan jet hidro Anda, membuka stunts baru, dan meningkatkan kinerja pengendara Anda.
  • Multiplayer Online - Bersaing secara online di mendebarkan matchups 8 pemain melawan pemain terbaik dari seluruh dunia.
  • Split Screen Multiplayer - Tantang teman Anda di kejuaraan multiplayer layar terpisah lokal. Bermain dengan sampai 4 pemain pada satu mesin! (Controller gamepad tambahan diperlukan.)
  • Challenge Mode - Ambil perintah dari papan dan menguji kemampuan Anda terhadap rekaman hantu penampilan terbaik teman '.
  • Transformasi Kendaraan - Mengumpulkan dan meng-upgrade garasi penuh blisteringly cepat jet hydro yang mengubah saat Anda naik mereka. Memenangkan uang untuk meng-upgrade dan menyesuaikan masing-masing.
  • Negara Racing Art Air - Riptide GP: Renegade membawa racing air dinamis untuk tingkat baru kegembiraan dengan fisika air hati, percikan-tastic efek semprot, dan banyak lagi! Setiap ras berbeda karena permukaan Anda balapan di selalu berubah.
  • Google Play Game Diaktifkan - Bersaing dengan teman di leaderboards, membuka prestasi menantang, dan menjaga permainan Anda akan dari perangkat ke perangkat dengan sinkronisasi data awan.
Oke langsung saja

Info
  • Nama: Riptade GP Renegade
  • Platform: Android
  • Genre: Racing, aksi
  • Size: 93MB
Baca juga: MODERN COMBAT 3: FALLEN NATION APK+OBB VIA GOOGLEDRIVE
Link via Googledrive
GODrive Admin Haloo,,,, Saya Seorang Santri dari Gringsing Alas Roban, Terima kasih karena sudah mampir di blog saya,,,, Tolong berikan komentar untuk bisa membangun blog ini menjadi lebih baik dan silahkan kalau mau request juga

1 Komentar untuk "Riptide GP Renegade mod apk via Googledrive"

Silahkan komentar guna pengembangan blog ini.
Dan silahkan kalau mau request
No Spam, Sara, Penjualan Agama Dll

Maaf apabila ada link download yang menyusahkan kalian, walaupun tidak susah sihh..
Karena ditakutkan adanya CoPas, dan lain"
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel