Townsmen mod apk via Googledrive




(GODrive) - Yak ini adalah game kesukaan  mimim saat lagi galau, ini game membangun desa dengan segala masalah, baik makanan, pakaian, musim, pajak, dll seperti sebuah kerajaan, kalian juga bisa memilih musim di game ini, misal salju, kemarau, dll

Townsmen adalah permainan strategi dan manajemen dalam membangun desa yang maju dan mempunyai rakyat yang semakin banyak sesuai berkembangnya desa tersebut, pertama kalian akan membangun sebuah kota kecil abad pertengahan yang dihuni oleh beberapa warga. Seiring berjalannya waktu dan berkembang, kota akan tumbuh menjadi sebuah kota metropolis.

Permainan ini memiliki puluhan bangunan yang berbeda, beragam pemandangan yang unik untuk bekerja, dan simulasi ekonomi untuk memastikan bisnis kalian tetap berjalan lancar di kota.

Baca juga: DUNGEON HUNTER 3 MOD APK+OBB VIA GOOGLEDRIVE

kalian harus membangun kedai, pasar, monumen, perumahan, gereja, tambang, pertanian, istana, dan garnisun, membangun bangunan ini akan menguntungkan jika dibangun dan membentuk sebuah kota.

Townsmen juga adalah permainan strategi dengan nuansa jadul yang akan mengingatkan kalian tentang peradaban klasik tahun 90-an. Inilah salah satu permainan strategi yang memiliki peringkat terbaik. Di sini kalian akan merasa seperti penguasa dunia fantasi abad pertengahan.

Oke langsung saja
Baca juga: SNIPER 3D ASSASSIN MOD APK VIA GOOGLEDRIVE

Info
  • Nama: Townsmen
  • Platform: Android
  • Genre: Strategi, Building
  • Size:70MB
Link via Googledrive
GODrive Admin Haloo,,,, Saya Seorang Santri dari Gringsing Alas Roban, Terima kasih karena sudah mampir di blog saya,,,, Tolong berikan komentar untuk bisa membangun blog ini menjadi lebih baik dan silahkan kalau mau request juga

Belum ada Komentar untuk "Townsmen mod apk via Googledrive"

Posting Komentar

Silahkan komentar guna pengembangan blog ini.
Dan silahkan kalau mau request
No Spam, Sara, Penjualan Agama Dll

Maaf apabila ada link download yang menyusahkan kalian, walaupun tidak susah sihh..
Karena ditakutkan adanya CoPas, dan lain"
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel