Game Plant Vs Zombie 2 Mod Apk+OBB Via Googledrive





(GODrive) - Plants Vs Zombie 2 adalah Game strategis versi ke 2 dari Plants vs Zombie, Game ini termasuk koleksi "Game Terbaik 2013" di Google Play
Mainkan petualangan aksi-strategi sukses dengan lebih dari 30 penghargaan Game of the Year. Temui, sapa, dan kalahkan pasukan zombie mulai dari awal waktu hingga akhir hari. Kumpulkan pasukan tanaman yang kuat, tambah mereka dengan Plant Food dan tingkatkan pertahanan Anda dengan cara luar biasa untuk melindungi otak Anda.

Fitur Game
TANAMAN BARU! ZOMBIE BARU!
Temui Fire Peashooter, Pepper-pult, Bonk Choy, Laser Bean, Pea-nut, dan Homing Thistle yang berduri: Hanya beberapa dari tanaman baru yang kuat yang akan mempertahankan halaman Anda dari waktu ke waktu. Pergilah berhadapan dengan puluhan zombie baru termasuk Troglobite, Swashbuckler Zombie, Chicken Wrangler Zombie, Jetpack Zombie, Wizard Zombie, Mermaid Imp, dan Weasel Hoarder - zombie paling keren dari semuanya!
CARA YANG LUAR BIASA UNTUK MELINDUNGI OTAK ANDA
Pilih tanaman Anda dengan bijak untuk setiap level dan rencanakan strategi kemenangan Anda. Gunakan Makanan Tanaman untuk menambah biaya tanaman Anda saat Anda paling membutuhkannya. Bekukan, sentil dan zap zombie dari halaman Anda, menggunakan jari-jari Anda dengan kontrol sentuh sederhana.
DAPATKAN CRACKING DI VASEBREAKER
Kalahkan gelombang zombie tanpa akhir di Vasebreaker, mini-game # 1 dari Plants vs Zombies. Gunakan smash power-up seperti Butterizer, penglihatan vas X-Ray dan banyak lagi.
UNLOCK GARDEN ZEN ANDA
Pertempuran zombie untuk memenangkan kecambah, lalu tanam mereka di Zen Garden Anda sendiri. Cenderung hati-hati dan dihargai dengan BOOM ekstra di mekar Anda.
MENCARI! ZOMBOT TUSKMASTER 10.000 SM!
Hadapi Zomboss di akhir setiap dunia baru. Dia datang untuk Anda dengan sejumlah penemuan jahat yang dirancang untuk menantang pertahanan terbaik Anda!
TINGKAT KEUNGGULAN BARU
Buka level tanpa akhir yang sangat menantang di setiap dunia - Pyramid of Doom, Dead Man's Booty, Big Badte Butte, Teror dari Tomorrow, Arthur's Challenge, Tiki Torch-er dan Icebound Battleground.
JELAJAHI LEBIH BANYAK DENGAN LOG PERJALANAN
Bingung tentang ke mana harus pergi selanjutnya? Konsultasikan Log Perjalanan Anda untuk memulai Quest menarik yang dibuat hanya untuk Anda. Selesaikan Quests dan naik level dengan mendapatkan poin dan hadiah.
Dukungan Bahasa: Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Portugis Brasil
Rekomendasi:
  1. Membutuhkan Android 2.3 (Gingerbread); ARMv7 1.0 Ghz atau lebih tinggi
  2. RAM 1 GB
  3. Fitur dapat bervariasi berdasarkan perangkat seluler
Link Download Via Googledrive
Cara Instal:
  1. Download File
  2. Extrak File Obb ke internal/android/obb
  3. Instal Apk
  4. Play and Santuy
Baca juga:
GODrive Admin Haloo,,,, Saya Seorang Santri dari Gringsing Alas Roban, Terima kasih karena sudah mampir di blog saya,,,, Tolong berikan komentar untuk bisa membangun blog ini menjadi lebih baik dan silahkan kalau mau request juga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel