Google Camera (Gcam) Untuk Android 6 Marsmellow Semua HP



Download Google Camera (Gcam) Untuk Android 6 Marsmellow Semua HP

Jika versi Android masih Marsmallow (6) mungkin kalian tidak bisa merasakan fitur potrait di Google camera, namun sekarang sudah ada aplikasi google camera untuk android 6.0 yang mendukung fitur HDR+, walaupun fitur portraitnya harus rela diganti dengan fitur lens blur, namun jangan khawatir efek bokeh dari lens blur ini tidak kalah dengan efek bokeh dari mode portrait. Aplikasi ini sudah dicoba pada smartphone android Samsung J5 yang berjalan diatas android versi marshmallow. Aplikasi mampu berjalan dengan baik dan tanpa ada kendala. Bahkan untuk HDR+ pun mampu berjalan dengan baik dan untuk menciptakan efek bokeh pada foto pun bisa dengan mode lens blur, namun berbeda dengan mode portrait, mode lens blur ini sedikit memerlukan usaha lebih dalam mengambil foto bokeh, sebab harus menggerakkan kamera saat mengambil gambar. Walaupun sedikit memerlukan usaha lebih dalam mengambil foto blur tapi kalian akan dapat hal yang tidak terdapat pada mode portrait, yaitu kalian bisa mengatur tingkat blur atau bokeh setelah foto diambil.
berdasarkan keterangan dari developer gcam mod, dibawah ini dibuat untuk Android 6.

Gcam BSG

Gcam by Savitar

Gcam by Serjo87

Note: 

Ikuti Saran Setingan DibawahB-S-G Mod Settings:
  1. Anda harus memulai ulang aplikasi agar pengaturan baru diterapkan.
  2. Model: "Pixel 2XL" (atau Nexus 6P jika Anda ingin gambar yang lebih rinci).
  3. Config camera HDR+: "Nexus 6 no ZSL", "Nexus 6 Auto", atau salah satu pengaturan Pixel (coba yang lain jika aplikasi mogok).
  4. HDR+ parameters: "Default" or higher settings. Medium untuk keseimbangan antara semua opsi.
  5. untuk mengaktifkan tombol HDR + UI: Settings > Advanced > HDR+ control.
 PENTING:
  1. Root diperlukan (no root user silakan coba)
  2. Tidak dipastikan work 100% 
  3. Berani mencoba itu lebih baik.
Baca juga:
GODrive Admin Haloo,,,, Saya Seorang Santri dari Gringsing Alas Roban, Terima kasih karena sudah mampir di blog saya,,,, Tolong berikan komentar untuk bisa membangun blog ini menjadi lebih baik dan silahkan kalau mau request juga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel