Esports Life Tycoon Mod APK Via Google Drive





(GODrive) - Esports Life Tycoon adalah Game Simulasi kehidupan seorang Gamer dimana anda bisa membuat tim gamer anda sendiri dan bisa mengikuti turnamen-turmnamen yang ada.

Kelola tim Esport Anda sendiri. Daftar pemain terbaik. Latih superstar Anda. Menangani gangguan dan peristiwa kritis sebelum setiap pertandingan. Perluas tim dan rumah permainan Anda untuk memenangkan turnamen besar di seluruh dunia sampai Anda menjadi tim Esport terbesar!

BUAT TIM PERUSAHAAN ANDA SENDIRI
Personalisasi setiap aspek skuad profesional Anda: rancang perisai dan peralatan olahraga Anda, buat avatar dan pemain Anda sejak awal ... Buat tim olahraga elektronik impian Anda dan naik ke puncak kejuaraan!

SHOCK MARKET MENDAFTARKAN BINTANG TERBAIK
Tim terbaik membutuhkan pemain terbaik, dan jika Anda benar-benar ingin menjadi manajer terhebat, Anda akan membutuhkan semua bintang di sisi Anda. Menyewa pemain yang menjanjikan dan meyakinkan juara saat ini untuk bergabung dengan tim Anda. Dan jika salah satu dari mereka menyeret Anda ke bawah ... Hadapi pilihan sulit untuk mempertahankan mereka di pasukan Anda atau mengucapkan selamat tinggal pada mereka! Tidak ada yang mengatakan menjadi juara akan menjadi tugas yang mudah.

LATIHAN PEMAIN ANDA DAN KAMU LAKUKAN DENGAN BAIK
Superstar tidak muncul tiba-tiba: bahkan pemain paling berbakat pun perlu bekerja secara luas untuk meningkatkan keterampilan mereka! Juara master, garap kimia tim, analisis lawan ... Dan jangan melewatkan sarapan!

DARI KAMAR TIDUR KE TEMPAT-TEMPAT GAMING
Pertandingan yang menang akan menarik lebih banyak penggemar, lebih banyak pendapatan, dan membuka kemungkinan baru! Tingkatkan rumah game Anda saat Anda mendaki divisi dan mulai hidup seperti seorang superstar. Psikolog, pelatih, manajer pemasaran ... Semua jenis profesional akan bergabung dengan Anda di jalan menuju kemuliaan!

MENJADI LEGENDA PERUSAHAAN!
Hadapi hasil latihan keras Anda dengan bersaing melawan tim olahraga elektronik profesional. Putuskan antara menyaksikan pembayaran hasil pertandingan atau membimbing skuad Anda dengan menyusun juara dan mengambil keputusan real-time selama simulasi arena pertandingan esports MOBA. Dan ketika Anda menghadapi kerumunan yang bersemangat menunggu Anda hanya ingat: kesuksesan adalah milik pemain Anda, tetapi pelatihlah yang memiliki kerugian.

FITUR

  • Anda adalah manajer regu esports Anda sendiri! Kelola peralatan, statistik, juara, energi, taktik, uang Latih pemain MOBA arena Anda sendiri dan bersainglah dengan tim esports profesional
  • Menjadi juara dengan naik ke peringkat teratas
  • Mainkan pertandingan esports yang disimulasikan, ambil keputusan manajemen waktu untuk mengalahkan lawan Anda!
  • Kemajuan sebagai manajer esports sejati: panjat divisi, pindah ke rumah permainan modern dan raih juara!
  • Esports Life Tycoon adalah game manajemen dan simulator MOBA yang dirancang untuk para penggemar esports, arena, dan pemirsa Twitch!
  • Untuk pengalaman permainan yang optimal, kami sarankan bermain Esports Life Tycoon pada perangkat dengan setidaknya 3GB RAM dan layar 5,5 'atau lebih besar.
(Source Google Play)

Info:
  1. Nama: Esports Life Tycoon Mod
  2. Platform: Android
  3. Size: 216MB
  4. Genre: Simulasi
Link Download:
APK Only=> Via Google Drive | Via Mediafire
Pilih salah satu atau bisa juga dua-duanya karena beda versi, mungkin ada yang support di HPmu dan ada yang tidak. 
Download Juga:

GODrive Admin Haloo,,,, Saya Seorang Santri dari Gringsing Alas Roban, Terima kasih karena sudah mampir di blog saya,,,, Tolong berikan komentar untuk bisa membangun blog ini menjadi lebih baik dan silahkan kalau mau request juga

Belum ada Komentar untuk "Esports Life Tycoon Mod APK Via Google Drive"

Posting Komentar

Silahkan komentar guna pengembangan blog ini.
Dan silahkan kalau mau request
No Spam, Sara, Penjualan Agama Dll

Maaf apabila ada link download yang menyusahkan kalian, walaupun tidak susah sihh..
Karena ditakutkan adanya CoPas, dan lain"
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel