Undead Slayer 2 Mod Apk Via Google Drive




(GODrive) - Undead Slayer adalah game Aksi Fantasi RPG dengan pertarungan yang sangat unik dan serta gameplay nyentrik serta dengan cerita yang menarik untuk diikuti. Dengan karakter utamanya seorang ninja yang memiliki keahlian samurai untuk membunuh semua musuhnya yaitu mayat hidup (Undead) yang menghalangi petualangannya.

Game ini memiliki grafik yang bagus dengan sound effect yang berkualitas serta plot cerita yang seru, sehingga banyak yang menyukai game ini dilihat dari respon dan penilaian dari para pemainnya. Undead Slayer memiliki grafik 3D yang Smooth serta gerakan fighting yang keren. Selain dari ceritanya yang menarik, game ini juga memiliki mode petualanya yang tidak kalah menariknya yaitu mode co-op.

Didalam game ini kalian bisa bermain dalam story mode dan extreme mode dan untuk menyelesaikan setiap stagenya kalian bisa bermain bersama teman kalian. Kalian bisa melengkapi senjata, serta perlengkapan kalian untuk meningkatkan karakter kalian agar lebih kuat.

Untuk mendapatkan game ini kalian bisa mendownload lewat link dibawah ini kalian bisa mendapatkan game (Unlimited Money) yang sidah dimodifikasi melalui link dibawah ini.

Info:

  1. Nama: Undead Slayer 2 Mod Apk
  2. Platform: Android
  3. Size: 92MB
  4. Genre: Aksi, Fantasy, RPG

Link Download:
APK Only => Via GoogleDrive
Download juga:
  1. Car Mechanik Simulator 18 Apk Mod via Googledrive
  2. Game Bully:Aniversary APK+OBB via Googledrive
  3. Modern Combat 4 Mod Apk + Obb via Googledrive Link
GODrive Admin Haloo,,,, Saya Seorang Santri dari Gringsing Alas Roban, Terima kasih karena sudah mampir di blog saya,,,, Tolong berikan komentar untuk bisa membangun blog ini menjadi lebih baik dan silahkan kalau mau request juga

Belum ada Komentar untuk "Undead Slayer 2 Mod Apk Via Google Drive"

Posting Komentar

Silahkan komentar guna pengembangan blog ini.
Dan silahkan kalau mau request
No Spam, Sara, Penjualan Agama Dll

Maaf apabila ada link download yang menyusahkan kalian, walaupun tidak susah sihh..
Karena ditakutkan adanya CoPas, dan lain"
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel