Butcher X Mod APK Via Google Drive




(GODrive) - Bitcher X adalah game Arcade Horor dimana kalian harus berusaha mati-matian untuk melarikan diri dari seorang psikopat juga menyikap sebuah misteri. Anda harus sangat berhati-hati agar bisa pergi.

Petualangan Anda dimulai di rumah sakit yang ditinggalkan. Di aula yang menakutkan ini, Anda dipaksa untuk berpartisipasi dalam perburuan berdarah tukang daging. Hanya keahlian terpenting Anda yang memungkinkan Anda menghindari menjadi korban.

Jiwa tukang daging dipenuhi dengan amarah yang gelap, kehadirannya menyebarkan ketakutan yang menindas dan kengerian yang mematikan. Cobalah untuk melindungi diri dari pandangannya.

Altar of Nightmare memutar pikiran si tukang daging, menciptakan orang gila yang berbahaya. Untuk memuaskan tuan gelapnya, tukang daging itu ketakutan dan menjadi korbannya.
Tukang daging X memiliki banyak petualangan yang menyeramkan dan menakutkan yang akan membuat Anda tetap terlibat sepanjang permainan. Ingatlah bahwa kebisingan sekecil apa pun akan menarik perhatian pengejar Anda. Siluman dan kewaspadaan adalah kunci untuk bertahan hidup di dunia teror yang haus darah ini.

FITUR UTAMA
Lari dan sembunyi
Benda-benda di sekitar Anda bisa menjadi tempat persembunyian. Tukang daging yang mengerikan tidak akan melihat Anda di lemari pakaian atau di bawah meja. Jalankan segera setelah Anda melihat Jagal. Tukang daging merasakan ketakutan, jadi dia akan mengejarmu. Ketakutan Anda akan menjadi musuh terburuk Anda sepanjang permainan.
Pecahkan teka-teki
Temukan lorong-lorong tersembunyi dan dapatkan kunci ke pintu-pintu terkunci, sambil menghindari orang gila yang menakutkan itu. Temukan cara untuk membuka kunci pintu masuk dan melarikan diri sebelum Anda tertangkap oleh tukang daging.
Bertahan
Satu langkah yang salah dapat menyebabkan kematian yang mengerikan dan menyakitkan.
Apakah Anda suka game horor? Bagaimana Anda menemukan diri Anda di rumah sakit yang menyeramkan dan suram ini? Lihatlah ke mata teror, selamatkan diri Anda dari tukang daging yang haus darah dan menakutkan yang menyeret Anda ke tempat gelap ini. Misi Anda adalah untuk menjaga kewarasan Anda, mengatasi mimpi buruk dan menemukan cara untuk melarikan diri dari institusi yang ditinggalkan ini.
Karakteristik yang membedakan

  1. Suasana mengerikan dari game horor klasik
  2. Pembantaian horor yang mematikan!
  3. Perhatian sebagai kunci untuk bertahan hidup
  4. Lingkungan interaktif yang menakutkan dengan eksplorasi yang luas
  5. Nikmati gameplay yang menegangkan
  6. Temukan rahasia gelap
  7. Suasana suram
  8. Cerita yang mendalam
  9. Grafik realistis
Info:
  1. Nama: Butcher X Mod
  2. Platform: Android
  3. Size: 111MB
  4. Genre: Arcade, Misteri
Link Download:
Via Googledrive => APK Only
Download juga:
GODrive Admin Haloo,,,, Saya Seorang Santri dari Gringsing Alas Roban, Terima kasih karena sudah mampir di blog saya,,,, Tolong berikan komentar untuk bisa membangun blog ini menjadi lebih baik dan silahkan kalau mau request juga

Belum ada Komentar untuk "Butcher X Mod APK Via Google Drive"

Posting Komentar

Silahkan komentar guna pengembangan blog ini.
Dan silahkan kalau mau request
No Spam, Sara, Penjualan Agama Dll

Maaf apabila ada link download yang menyusahkan kalian, walaupun tidak susah sihh..
Karena ditakutkan adanya CoPas, dan lain"
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel