The Conduit HD V1.07 Mod APK Via Google Drive




(GODrive) - The Conduit HD adalah Game FPS Offline android yang tergolong ringan dengan gemeplay yang menarik tetapi untuk grafis tidak bisa berharap lebih karena ukuran game yang dibawah 100MB.

Ketika Washington D.C. terlibat dalam kekacauan, agen Secret Service Michael Ford menemukan dirinya direkrut oleh sebuah organisasi misterius yang dikenal sebagai The Trust, dan dengan cepat terperangkap dalam krisis nasional, invasi alien dan jaringan konspirasi yang telah ada sejak ratusan tahun yang lalu.

Sekarang Anda harus membantunya belajar menggunakan senjata baru yang aneh, bertempur dengan alien yang mematikan, menemukan rahasia kuno, dan menyelamatkan dunia ... jika Anda dapat mengetahui siapa yang dapat Anda percayai ...

fitur:

  1. GRAFIS YANG MENAKJUBKAN: Grafik yang sudah cantik semakin ditingkatkan pada Perangkat Tegra, menawarkan peningkatan resolusi, pencahayaan yang disempurnakan serta fisika canggih!
  2. MUSUH MENGERIKAN: Menghadapi empat belas musuh asing dan manusia unik yang menggunakan penutup dan pemikiran taktis untuk melawan!
  3. KONSPIRASI SHADOWY: Sepanjang petualangan Anda, pelajari teori dan koneksi baru dalam upaya menemukan kebenaran di balik invasi, dan banyak lagi ...
  4. SENJATA INTENSE: Delapan belas senjata manusia, alien, dan 'lainnya' yang berbeda, banyak di antaranya dengan efek yang benar-benar unik!
  5. BAHAYA YANG TIDAK TERLIHAT: Gunakan All Seeing Eye untuk mengungkapkan objek dan musuh yang tidak terlihat, sebelum terlambat!
  6. KUSTOMISASI YANG TIDAK TERPASANG: Ubah input kontrol, Tata Letak UI, dan banyak elemen lainnya untuk memainkan permainan seperti yang ANDA inginkan!
  7. DUKUNGAN PENGENDALIAN: Nikmati kontrol yang lebih tradisional dengan menggunakan Wireless Bluetooth Controller Gamestop untuk Android!
  8. TOP VOICE TALENT: Menampilkan bakat Mark A. Sheppard, William Morgan Sheppard, dan Kevin Sorbo!
  9. KILLER TUNES: Menampilkan musik oleh Diego Stucco dan Rick Nielsen!
(Source Google Play)


Info:

  1. Nama: The Conduit HD
  2. Platform: Android Lolipop+
  3. SIze: 86MB
  4. Genre: FPS

Link Download:
APK Only => (Via Googledrive)
Cara Instal:

  1. Download file
  2. Instal APK
  3. Play and Enjoy

Download juga:

  1. Oddworld Stranger Wrath V1.0.13 Mod APK+OBB Via Mediafire
  2. Game CarX Drift Racing 2 Mod Apk+Obb Via Googledrive
  3. CSR Racing Mod APK+OBB Via Google Drive
GODrive Admin Haloo,,,, Saya Seorang Santri dari Gringsing Alas Roban, Terima kasih karena sudah mampir di blog saya,,,, Tolong berikan komentar untuk bisa membangun blog ini menjadi lebih baik dan silahkan kalau mau request juga

Belum ada Komentar untuk "The Conduit HD V1.07 Mod APK Via Google Drive"

Posting Komentar

Silahkan komentar guna pengembangan blog ini.
Dan silahkan kalau mau request
No Spam, Sara, Penjualan Agama Dll

Maaf apabila ada link download yang menyusahkan kalian, walaupun tidak susah sihh..
Karena ditakutkan adanya CoPas, dan lain"
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel