City airport 3 mod apk via Googledrive



(GODrive) - Game membangun kota menyenangkan dan seru
City Island: Airport adalah permainan pembangunan bandara & kota gratis di mana kalian perlu membangun dan mengelola bandara dan membuat kota metropolitan secara bersamaan! Suruh penduduk desa Anda membangun banyak bangunan hebat dan mengelola lapangan terbang Anda. Temukan peti bajak laut! Game pertama City Island adalah game building yang sangat populer di android dengan jutaan pemain. Jika Anda menyukai game simulator bangunan awal, Anda pasti akan menyukai game baru ini!

Baca juga: HARVEST MOON: SEED MEMORI V.1.6 VIA GOOGLE DRIVE

Dalam game baru ini, kalian harus membangun surga wisata yang indah dan eksotis. Ini adalah permainan pembangun kota di mana Anda perlu membangun, memperluas, menyeimbangkan, dan mensimulasikan bandara, kota, dan surga wisata dengan warga negara yang bahagia, atraksi, resor, tanaman, bangunan komunitas, dan banyak lagi yang pada akhirnya akan tumbuh menjadi kota metropolis. Yang Sangat menyenangkan dan dijamin keluar dari kehidupan sehari-hari Anda ke pulau virtual yang eksotis ini!

Anda terdampar di pulau tropis yang eksotis ini dan mulai dengan 1 rumah dan kemudian akan berkembang dengan bandara untuk menangani penerbangan masuk dan keluar. Untuk menarik pesawat terbang yang dipenuhi turis yang senang ke pulau Anda, Anda akan membangun hotel, resor, bangunan komunitas, pabrik, dan objek wisata. Pada saat yang sama Anda akan membangun surga wisata yang akan membawa warga sebagai penumpang ke lapangan terbang Anda, sehingga Anda bisa mendapatkan uang dengan pesawat terbang Anda sendiri. Untuk menumbuhkan kota, bandara, dan pulau wisata Anda menjadi surga yang bahagia, Anda harus memastikan bahwa semuanya seimbang dengan baik. Tantangan yang menyenangkan dan membuat ketagihan!

Oke langsung saja

Info
  • Nama: City Island Airport 3
  • Platform: Android
  • Genre: Building, RPG, Simulator
  • Size: 41MB
Baca juga: GOAT SIMULATOR V.1.4.18 OFFLINE APK OBB VIA GOOGLEDRIVE
Link via Googledrive
GODrive Admin Haloo,,,, Saya Seorang Santri dari Gringsing Alas Roban, Terima kasih karena sudah mampir di blog saya,,,, Tolong berikan komentar untuk bisa membangun blog ini menjadi lebih baik dan silahkan kalau mau request juga

Belum ada Komentar untuk "City airport 3 mod apk via Googledrive"

Posting Komentar

Silahkan komentar guna pengembangan blog ini.
Dan silahkan kalau mau request
No Spam, Sara, Penjualan Agama Dll

Maaf apabila ada link download yang menyusahkan kalian, walaupun tidak susah sihh..
Karena ditakutkan adanya CoPas, dan lain"
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel