Shadow batle 3 mod apk via Googledrive




(GODrive) - Oke ini adalah game pertarungan seru antara bayangan milikmu dan lawan tentunya
Seri game yang bergenre Pertarungan/RPG epik kembali lagi Kuasai bayangan dan lawanlah musuh-musuhmu
Masuk ke dalam dunia bayangan di zaman perubahan. Ungkap semua rahasia gelapnya dan jadilah pendekar terhebat yang pernah ada di tanah ini. Dalam game pertarungan RPG ini kamu akan berperan menjadi seorang pahlawan yang takdirnya belum ditentukan. Bagaimana caramu melihat masa depan? Tentukan saja sendiri! Pilih dari tiga gaya bertarung berbeda, lakukan eksperimen, gabungkan perlengkapanmu, pelajari beberapa gerakan baru yang menyegarkan dan jelajahi dunia luas yang penuh dengan petualangan! Nikmati keindahan pertarungan nyata yang berhasil diwujudkan berkat teknologi modern dan animasi yang halus.


Shadow Batle 3 adalah game yang mirip dengan game Shadow Fight. Kamu akan hidup dalam dunia berbahaya di ambang perang besar dengan dirimu berada di pusarannya. Ada banyak senjata dan zirah di Shadow Batle 3 ini. Dunia bayangan punya banyak hadiah terbaik untuk orang-orang berjiwa petualang! Kumpulkan perlengkapan epik, gabungkan dan upgrade, pasang dengan gerakan dan keuntungan baru. Lawan musuhmu dengan gaya! Lakukan semuanya tanpa batasan.

Shadow Batle 3 adalah game Pertarungan yang mengharuskan kalian untuk melwan banyak musuh dan kalian akan dilengkapi banyak senjata dan mencoba mengalahkan semua musuh yang ditemui.

Ketika memainkan Shadow Batle 3, Anda akan menemui berbagai tipe musuh, yang memiliki kemampuan dan gaya tarung sendiri-sendiri. Beberapa musuh lebih agresif dan tidak akan membiarkan Anda, sementara yang lain menunggu Anda melakukan kesalahan.

Shadow Batle 3 adalah game pertarungan 2D dengan grafik yang lumayan dan banyak konten mengagumkan yang menonjol dengan estetika serta animasi karakternya. Ini adalah gim bagus yang memperbaiki hampir semua aspek pendahulunya.

Oke langsung saja

Info
  • Nama: Shadow Batlle 3
  • Platform: Android
  • Genre: RPG, Pertarungan
  • Size: 36MB

Link via Googledrive
GODrive Admin Haloo,,,, Saya Seorang Santri dari Gringsing Alas Roban, Terima kasih karena sudah mampir di blog saya,,,, Tolong berikan komentar untuk bisa membangun blog ini menjadi lebih baik dan silahkan kalau mau request juga

Belum ada Komentar untuk "Shadow batle 3 mod apk via Googledrive"

Posting Komentar

Silahkan komentar guna pengembangan blog ini.
Dan silahkan kalau mau request
No Spam, Sara, Penjualan Agama Dll

Maaf apabila ada link download yang menyusahkan kalian, walaupun tidak susah sihh..
Karena ditakutkan adanya CoPas, dan lain"
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel