Goat Simulator v.1.4.18 offline MOD Apk Obb via Googledrive


(GODrive) - Goat Simulator merupakan game video aksi yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Coffee Stain Studios. game ini awalnya dirilis untuk Microsoft Windows pada April 2014, dan port untuk Linux dan OS X dirilis pada Juni 2014. dan akhirnya merambah ke Versi mobile untuk Android dan iOS dirilis pada September 2014.

Game ini awalnya merupakan protoype iseng-iseng yang dibuat oleh developer dalam sebuah event dalam Coffee Stain Studio. Saat video prototype ini diunggah ke situs video YouTube, dalam dua hari saja video dari game ini berhasil menarik perhatian jutaan penonton. Kepopuleran video ini pun membuat banyak gamer yang meminta agar Coffee Stain merilis game ini untuk umum. Akhirnya game ini pun dirilis melalui Steam sehari setelah April Mop yaitu 2 April 2014.

Baca juga: FISHING HOOK V.1.1.5 MOD APK VIA GOOGLEDRIVE

Kekonyolan dari game ini sudah terlihat dari deskripsi yang diberikan developer melalui laman Steam mereka. Di halaman Steam Goat Simulator, Coffee Stain Studio menyebutkan bahwa salah satu fitur kunci dari game ini adalah banyaknya bug yang ada di dalamnya. Satu-satunya jenis bug yang dihilangkan adalah bug yang menyebabkan game crash saja. Walaupun sepertinya masih ada bug crash yang tersisa, karena kamu bisa mendapatkan Achievement khusus di Steam seandainya kamu menemukan bug crash tersebut.

Bug lain yang ditinggalkan dan bisa kamu temukan di game ini adalah berbagai jenis bug physics yang akan membuat segala jenis gerakan yang ada di game ini terlihat aneh. Saking anehnya, terkadang game ini akan menampilkan visual yang cukup mengerikan, bahkan lebih mengerikan dari game seperti Silent Hill.

Oke langsung saja

Info
  • Nama: Goat Simulator
  • Platform: Android
  • Genre, Simulasi, Petualangan, Aksi
  • Size: 266MB
Link via Googledrive
Baca juga: TOWNSMEN MOD APK VIA GOOGLEDRIVE
Cara instal
  • Download filenya
  • Extrak file dan pindahkan folder berisi obb ke internal/android/obb
  • Instal apk
  • Play and enjoy
GODrive Admin Haloo,,,, Saya Seorang Santri dari Gringsing Alas Roban, Terima kasih karena sudah mampir di blog saya,,,, Tolong berikan komentar untuk bisa membangun blog ini menjadi lebih baik dan silahkan kalau mau request juga

Belum ada Komentar untuk "Goat Simulator v.1.4.18 offline MOD Apk Obb via Googledrive"

Posting Komentar

Silahkan komentar guna pengembangan blog ini.
Dan silahkan kalau mau request
No Spam, Sara, Penjualan Agama Dll

Maaf apabila ada link download yang menyusahkan kalian, walaupun tidak susah sihh..
Karena ditakutkan adanya CoPas, dan lain"
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel