Iesabel v.3.06 via Googledrive


(GODrive) - Game Iesabel Apk adalah Game yang bergenre hack and slash yang mempunyai gameplay yang keren dan seru. Saat pertama bermain kamu bisa memilih beberapa job dan karakter yang nanti akan kamu mainkan. Ada dua jenis job di game ini yaitu barbarian dan witch atau penyihir. Setelah selesai memilih job, kamu akan langsung bermain dan bertarung dengan monster-monster jahat.

Tugas kalian adalah membunuh setiap monster yang kalian temui disepanjang jalan sambil berjalan menuju quest yang ada. Di setiap karakternya terdapat berbagai skill-skill yang bisa kamu pakai untuk mempermudah saat menghadapi monster di perjalanan, skillnya bisa kamu simpan di quick slot supaya lebih cepat menggunakannya saat menghadapi musuh.

Baca juga: DIPONEGORO TOWER DEFENSE MOD APK VIA GOOGLEDRIVE

Jalan ceritan game ini cukup menarik Yaitu menceritakan sebuah kerajaan yang di pimpin oleh seorang ratu bernama Lesabel. Kerajaan yang di pimpin sang ratu dalam keadaan kacau balau karena wilayahnya saat itu sedanga di kuasai monster dan iblis jahat. Nah, itulah tugasmu untuk menyelamatkan kerajaan sang ratu dari ganguan monster dan iblis jahat.
Oke langsung saja

Info
  • Nama: Iesabel APK
  • Platform: Android
  • Genre: Aksi, Petualangan, Fantasy
  • Size: 1,2GB
Link via Googledrive
Baca juga: SHADOW BATLE 3 MOD APK VIA GOOGLEDRIVE

Cara instal
  • Download
  • Extrak Obb ke Internal/android/obb
  • Instal apk
  • Play and enjoy
GODrive Admin Haloo,,,, Saya Seorang Santri dari Gringsing Alas Roban, Terima kasih karena sudah mampir di blog saya,,,, Tolong berikan komentar untuk bisa membangun blog ini menjadi lebih baik dan silahkan kalau mau request juga

Belum ada Komentar untuk "Iesabel v.3.06 via Googledrive"

Posting Komentar

Silahkan komentar guna pengembangan blog ini.
Dan silahkan kalau mau request
No Spam, Sara, Penjualan Agama Dll

Maaf apabila ada link download yang menyusahkan kalian, walaupun tidak susah sihh..
Karena ditakutkan adanya CoPas, dan lain"
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel