Real Racing 3 Mod APK+Data Via Google Drive



(GODrive) - Real Racing 3 adalah Game android bergenre Racing dengan tampilan grafis yang seperti namanya asli /Real. Seperti namanya Game Real Racing ini menyuguhkan Game balapan yang terkesan seperti sedang balapan asli dengan didukung grafik yang menyerupai aslinya dan juga fitur-fitur menarik lainnya, sehingga terasa seperti sedang mengikuti balapan mobil di sirkuit asli.
Real Racing 3 memiliki fitur trek resmi berlisensi dengan 40 sirkuit di 19 lokasi dunia nyata, jaringan 43-mobil dan lebih dari 250 mobil yang dirinci dengan cermat dari produsen seperti Porsche, Bugatti, Chevrolet, Aston Martin dan Audi. Ditambah Multiplayer Real-Time, Papan Pimpinan Sosial, hub yang didedikasikan untuk Formula 1® Grand Prix ™ dan acara Kejuaraan, Time Trials, balap malam, dan teknologi Time Shifted Multiplayer ™ (TSM) yang inovatif, memungkinkan Anda untuk membalap siapa saja, kapan saja, di mana saja.
Ini adalah permainan intensif sumber daya yang menampilkan visual berkualitas sangat tinggi. Pastikan Anda memiliki setidaknya 2,5GB ruang kosong di perangkat Anda.

MOBIL NYATA
Ambil kemudi lebih dari 250 kendaraan dari pabrikan seperti Ford, Aston Martin, McLaren, Koenigsegg dan Pagani.
TRACKS NYATA
Bakar karet di 19 trek asli dalam berbagai konfigurasi dari lokasi di seluruh dunia, termasuk Silverstone, Hockenheimring, Le Mans, Autodrome Dubai, Yas Marina, Sirkuit Amerika dan banyak lagi lainnya.
ORANG NYATA
Lawan teman dan rival Anda dalam balap 8-pemain global, lintas platform, waktu-nyata. Atau turun ke perlombaan apa pun untuk menantang versi yang dikontrol AI mereka di Time-Shifted Multiplayer ™.
LEBIH BANYAK PILIHAN DARI PERNAH
Bersaing di lebih dari 4.000 acara, termasuk Formula 1® Grands Prix ™, balapan Piala, Eliminasi dan tantangan Endurance. Lihat aksi dari berbagai sudut kamera dan sempurnakan HUD dan kontrol sesuai keinginan Anda.
PENGALAMAN BALAP PREMIER
Didukung oleh Mesin Mint ™ 3 yang luar biasa, Real Racing 3 menampilkan kerusakan mobil yang terperinci, kaca spion yang berfungsi penuh, dan refleksi dinamis untuk balap HD yang sesungguhnya.

Info:

  1. Nama: Real Racing 3 Mod
  2. Platform: Android
  3. Size: 550MB
  4. Genre: Racing

Link Download:
APK=> Via Google Drive
Data=> Via Google Drive
Pasword Data: badass gamer
Cara instal:

  1. Download semua file
  2. Extrak data ke internal/android/data
  3. Instal APK
  4. Play dan biasanya disuruh download entah apa, tapi kadang engga

Download juga:

  1. The Sims Mobile APK Mod Via Google Drive
  2. Esports Life Tycoon Mod APK Via Google Drive
  3. House Designer: Fix & Flip Mod APK Via Google Drive




GODrive Admin Haloo,,,, Saya Seorang Santri dari Gringsing Alas Roban, Terima kasih karena sudah mampir di blog saya,,,, Tolong berikan komentar untuk bisa membangun blog ini menjadi lebih baik dan silahkan kalau mau request juga

Belum ada Komentar untuk "Real Racing 3 Mod APK+Data Via Google Drive"

Posting Komentar

Silahkan komentar guna pengembangan blog ini.
Dan silahkan kalau mau request
No Spam, Sara, Penjualan Agama Dll

Maaf apabila ada link download yang menyusahkan kalian, walaupun tidak susah sihh..
Karena ditakutkan adanya CoPas, dan lain"
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel